Jadwal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 33, Berikut Estimasi Waktunya

- 20 Juni 2022, 17:15 WIB
Simak perkiraan jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 33 yang akan diumumkan oleh Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.
Simak perkiraan jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 33 yang akan diumumkan oleh Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja. /prakerja.go.id.

PR DEPOK – Pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 33 telah ditutup pada Senin, 20 Juni 2022.

Setelah pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33 ditutup, maka selanjutnya akan dilakukan seleksi oleh sistem Kartu Prakerja untuk kemudian hasilnya diumumkan.

Tidak semua calon peserta dapat lolos seleksi. Calon peserta dapat mengetahui lolos atau tidak saat jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 33.

Jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 33 akan diumumkan oleh Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 33 Ditutup Hari Ini! Simak Waktu Ditutupnya Gelombang

Kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 33?

Pada skema jadwal pendaftaran beberapa gelombang sebelumnya, jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja diumumkan 1-7 hari setelah penutupan pendaftaran.

Jika mengacu pada skema tersebut, maka estimasi jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 33 akan diumumkan pada tanggal 21-27 Juni 2022.

Meski demikian, jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 33 bisa lebih cepat atau lebih lama dari estimasi tanggal tersebut.

Halaman:

Editor: Bintang Pamungkas

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah