Arti Status 'Sedang Diproses' pada Dashboard Kartu Prakerja

- 20 Juni 2022, 17:45 WIB
Status Kartu Prakerja 'Sedang Diproses' apa artinya? Simak penjelasan berdasarkan Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja berikut ini.
Status Kartu Prakerja 'Sedang Diproses' apa artinya? Simak penjelasan berdasarkan Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja berikut ini. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK – Pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 33 sudah ditutup pada Senin, 20 Juni 2022.

Calon peserta yang sudah mendaftar akan menemukan status ‘Sedang Diproses’ pada menu ‘Riwayat Gelombang’ pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33 di dashboard.

Status Kartu Prakerja Sedang Diproses tersebut akan muncul di dashboard semua calon peserta yang mengikuti seleksi Kartu Prakerja gelombang 33.

Lantas, apa arti dari status Kartu Prakerja Sedang Diproses yang ada di dashboard tersebut?

Baca Juga: Arti Menunggu Gelombang Ditutup, Sedang Diproses, dan Dalam Proses Seleksi Kartu Prakerja

Arti status Kartu Prakerja Sedang Diproses

Berdasarkan informasi dari Manajemen Pelaksana, arti status Kartu Prakerja 'Sedang Diproses' adalah data pendaftaran calon peserta sedang memasuki tahap antrean untuk diproses seleksi oleh sistem.

Status Kartu Prakerja Sedang Diproses tersebut merupakan bentuk informasi dari Manajemen Pelaksana kepada calon peserta mengenai tahap pendaftaran yang sedang dilalui.

Saat status Kartu Prakerja Sedang Diproses muncul, maka data pendaftaran calon peserta sudah diterima oleh sistem Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Bintang Pamungkas

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x