Juni 2022 Pencairan PKH Tahap 2 Berakhir, Buruan Cek Nama Penerima dengan Login cekbansos.kemensos.go.id

- 22 Juni 2022, 18:49 WIB
Ilustrasi - Berikut penjelasan tentang cara cek nama penerima PKH tahap 2 yang berakhir Juni 2022 penyalurannya dengan login cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Berikut penjelasan tentang cara cek nama penerima PKH tahap 2 yang berakhir Juni 2022 penyalurannya dengan login cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar Aplikasi Cek Bansos.

PR DEPOK - Pencairan PKH tahap 2 dimulai pada April hingga Juni 2022. Dengan demikian, penyaluran bantuan tersebut akan segera berakhir pada bulan ini.

Bagi masyarakat yang telah terdaftar di DTKS bisa segera mencairkan dana PKH tahap 2 yang akan segera berakhir tersebut.

Masyarakat sebelumnya harus cek nama penerima apakah tertera sebagai penerima PKH tahap 2 dengan login cekbansos.kemensos.go.id

Dengan login cekbansos.kemensos.go.id, maka akan diketahui status dia benar-benar terdaftar sebagai penerima PKH tahap 2 yang akan segera berakhir pada Juni 2022 ini.

Baca Juga: Kenapa Insentif Kartu Prakerja Gagal Dicairkan? Simak Penjelasan dan Penyebabnya Berikut Ini

Berikut cara login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima untuk mengetahui apakah terdaftar sebagai penerima PKH tahap 2

Langkah awal yang harus dilakukan saat cek nama penerima apakah ditetapkan sebagai penerima PKH tahap 2 yakni segera login cekbansos.kemensos.go.id.

Kemudian, masyarakat bisa segera masukkan nama Provinsi atau Kabupaten atau Kota. Lalu input data diri sesuai KTP.

Setelah itu segera ketik 8 huruf kode (dipisahkan spasi) yang disediakan dalam kotak. Jika kurang jelas bisa klik 'refresh' untuk mendapatkan kode baru.

 

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x