Ini Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 35, Login prakerja.go.id agar Dapat Insentif Rp3,55 Juta

- 4 Juli 2022, 12:44 WIB
Simak ulasan soal syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 35, login ke dashboard prakerja.go.id
Simak ulasan soal syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 35, login ke dashboard prakerja.go.id /instagram.com/prakerja.go.id.

PR DEPOK - Kabar gembira, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 35 sudah resmi dibuka pada Minggu, 3 Juli 2022, simak syarat dan cara daftar Prakerja dalam artikel ini untuk dapat insentif hingga Rp3,55 juta.

Diketahui Kartu Prakerja gelombang 35 telah resmi dibuka kemarin malam dan diumumkan melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

"Psssst... Gelombang 35 udah buka loh... Udah klik 'Gabung Gelombang' belum? Yang belum daftar langsung daftar sekarang ya supaya bisa gabung gelombang" tulis pihak Kartu Prakerja.

Baca Juga: Hal Penting dari Kartu Prakerja yang Perlu Peserta Ketahui, Simak Poin Pentingnya

Oleh sebab itu, saat ini banyak yang mencari informasi soal cara daftar Kartu Prakerja gelombang 35. Buruan login dashboard di prakerja.go.id agar dapat insentif hingga Rp3,55 juta.

Adapun Kartu Prakerja gelombang 35 dapat diikuti oleh peserta yang belum pernah mendaftar atau peserta yang tidak lolos seleksi pada gelombang sebelumnya.

Kartu Prakerja menawarkan program pelatihan kerja kepada para peserta sekaligus memberikan dana bantuan hingga Rp3,55 juta, dengan rincian Rp1 juta dana pelatihan, Rp600 ribu insentif selama 4 bulan, dan Rp150 ribu insentif survei.

Baca Juga: Sebagian Anggotanya Positif Covid-19, Stray Kids Tunda Dua Tur AS di Atlanta dan Fort Worth

Agar dapat mengikuti seleksi Kartu Prakerja gelombang 35, simak syarat pendaftaran terlebih dahulu di bawah ini:

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah