Jadwal Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 35, Berikut Estimasi Waktunya

- 6 Juli 2022, 17:59 WIB
Kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 35? Berikut ini dapat disimak bocoran estimasi tanggal pengumumannya.
Kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 35? Berikut ini dapat disimak bocoran estimasi tanggal pengumumannya. /prakerja.go.id

PR DEPOK – Penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 35 sudah dilakukan pada Selasa, 5 Juli 2022.

Calon peserta yang sudah mendaftar tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 35 yang akan disampaikan Manajemen Pelaksana.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 35 akan disampaikan setelah proses seleksi yang dilakukan sistem komputerisasi Kartu Prakerja.

Nantinya, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 35 dapat diketahui melalui dashboard akun Kartu Prakerja masing-masing calon peserta.

Baca Juga: Cara Cek Lolos atau Tidak Seleksi Kartu Prakerja

Kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 35 diumumkan?

Pada skema jadwal beberapa gelombang pendaftaran sebelumnya, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja diumumkan dalam 1-7 hari setelah pendaftaran ditutup.

Berdasarkan skema jadwal tersebut, maka estimasi jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 35 akan diumumkan pada tanggal 6-12 Juli 2022.

Tanggal tersebut merupakan estimasi atau perkiraan. Untuk jadwal resmi pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 35 akan disampaikan oleh Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Bintang Pamungkas

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah