Kesulitan Saat Beli Pelatihan Kerja di Kartu Prakerja Gelombang 35? Peserta Bisa Hubungi Nomer Ini

- 8 Juli 2022, 15:33 WIB
Peserta Kartu Prakerja Gelombang 35 bisa menghubungi nomer mitra platform digital ini saat mengalami kesulitan dalam membeli pelatihan kerja di www.prakerja.go.id
Peserta Kartu Prakerja Gelombang 35 bisa menghubungi nomer mitra platform digital ini saat mengalami kesulitan dalam membeli pelatihan kerja di www.prakerja.go.id /Instagram.com/@prakerja.go.id

PR DEPOK - Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35 telah diumumkan. Peserta yang dinyatakan lolos seleksi akan mengikuti pelatihan kerja di mitra Kartu Prakerja.

Peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35 akan mendapatkan saldo untuk membeli pelatihan kerja.

Saldo tersebut akan ditransfer ke rekening atau e-wallet peserta Kartu Prakerja Gelombang 35 yang telah disambungkan ke akun Kartu Prakerja.

Baca Juga: Nomor Kartu Prakerja Tak Muncul Meski Telah Lolos Seleksi Gelombang 35? Ini Penyebab dan Solusinya

Saat peserta Kartu Prakerja membeli pelatihan kerja, pastikan bahwa saldo pelatihan sebesar Rp1 juta telah tersedia, dan muncul di dashboard.

Selain itu, pastikan koneksi internet stabil dan telah memasukkan Nomor Kartu Prakerja dan OTP yang benar saat pembelian pelatihan.

Adapun Nomor Kartu Prakerja akan terlihat di dashboard sebanyak 16 digit angka, yang akan muncul otomatis jika telah dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35.

Baca Juga: Gagal Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35? Simak Penjelasan Ini agar Tetap Dapat Insentif Rp3,55 Juta

Jika peserta menemukan masalah saat pembelian pelatihan kerja, maka peserta dapat menghubungi customer service mitra platform digital Kartu Prakerja.

Berikut ini terdapat beberapa nomer Mitra Platform Digital Kartu Prakerja yang bisa dihubungi oleh peserta, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari prakerja.go.id, antara lain:

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x