BSU 2022 Kapan Cair? Akses Link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk Cek Nama Penerima BLT Gaji Rp1 Juta

- 14 Juli 2022, 18:35 WIB
Simak informasi terbaru terkait BSU 2022 yang belum dicairkan sejak diumumkan, serta cara cek status penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan.
Simak informasi terbaru terkait BSU 2022 yang belum dicairkan sejak diumumkan, serta cara cek status penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id.

PR DEPOK - BSU 2022 kapan cair? Segera akses bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, untuk cek nama penerima BLT Rp1 juta.

Jadwal pencairan BSU 2022 hingga kini masih banyak dinantikan informasinya oleh penerima BLT Rp1 juta.

Bagi pekerja yang ingin mengetahui apakah sudah terdaftar sebagai penerima BSU 2022 atau BLT Rp1 juta, bisa swgera akses link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek nama penerima, sesuai dengan peraturan tahun sebelumnya.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022: 8 Wakil Indonesia Sukses Masuk Perempat Final, Salah Satunya Anthony Ginting

Sebagai informasi, menurut penuturan Menaker, pencairan BSU 2022 atau BLT Rp1 juta masih belum bisa dipastikan kapan akan disalurkan.

Hal iru karena pihak Kemnaker masih merampungkan mekanisme pencairan BSU 2022, agar bisa dicairkan secara tepat, cepat, akurat, dan akuntabel.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan instrumen kebijakan pelaksanaan BSU tahun 2022, dan kami ingin memastikan bahwa subsidi upah ini dapat dijalankan secara tepat, akurat, dan akuntabel. tiga hal itu yang harus kami jaga. Maka dari itu kami membutuhkan waktu,” kata Menaker Ida Fauziyah, sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara News pada 14 Juli 2022.

Baca Juga: Bansos BPNT dan PKH Cair Lagi Juli 2022, Cek Nama Penerima Bantuan di cekbansos.kemensos.go.id

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website bsu.bpjsketenagakerjaan.go id, berikut ini penjelasan cara cek nama penerima BSU 2022 atau BLT Rp1 juta.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah