Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 37, Buruan Login ke Dashboard prakerja.go.id

- 18 Juli 2022, 18:37 WIB
Simak syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 37, segera login ke dashboard prakerja.go.id dan klik 'Gabung Gelombang'.
Simak syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 37, segera login ke dashboard prakerja.go.id dan klik 'Gabung Gelombang'. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 37 sudah dibuka sejak Minggu, 17 Juli 2022, simak cara daftar Prakerja dengan login dashboard prakerja.go.id lengkap dengan syarat daftar.

Diketahui Kartu Prakerja gelombang 37 telah resmi dibuka kemarin siang pada Minggu, 17 Juli 2022, pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram resmi Prakerja di @prakerja.go.id.

"Tepat pukul 12.00 WIB hari ini, pendaftaran gelombang 37 udah dibuka Sob! Langsung masuk ke akun Kartu Prakerja kamu dan klik 'Gabung Gelombang'!" Tulis akun Prakerja.

Baca Juga: Jawaban Teka Teki MOS MPLS Makanan dan Minuman untuk Siswa SMP, SMA, dan SMK 2022

Setelah pendaftaran Kartu Prakerja dibuka kembali, banyak yang mencari informasi soal cara daftar Kartu Prakerja gelombang 37 hingga syarat untuk mendaftar.

Adapun cara daftar Kartu Prakerja sangat mudah, calon peserta tinggal login ke dashboard prakerja.go.id dan mengisi beberapa data yang diminta.

Simak langkah-langkah di bawah ini untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 37:

1. Login dashboard di link prakerja.go.id dengan akun yang sudah terdaftar

Baca Juga: Ketahui Cara Cek Nomor BPJS Kesehatan dengan NIK KTP, Bisa Online dan Offline

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Instagram @prakerja.go.id Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah