Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 Telah Ditutup, Cek Hasil Seleksi dengan Simak Caranya Disini

- 20 Juli 2022, 07:28 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 telah ditutup, cek hasil seleksi gelombang dengan ikuti caranya disini.
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 telah ditutup, cek hasil seleksi gelombang dengan ikuti caranya disini. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 telah ditutup. Peserta yang telah menyelesaikan pendaftaran, nantinya akan mengetahui hasil seleksi kelolosan melalui pengumuman.

Peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 37 nantinya bisa mengetahui status kelolosan dengan cek dashboard secara berkala di www.prakerja.go.id, atau cek SMS maupun email.

Saat hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 37 diumumkan, peserta disarankan untuk melakukan login ke akun Kartu Prakerja, dan memeriksa dashboard.

Baca Juga: Cek Nama Penerima Bansos PKH dan BPNT Juli 2022 di cekbansos.kemensos.go.id, Cairkan BLT Rp200.000

Peserta Kartu Prakerja Gelombang 37 yang lolos harus memastikan telah menonton tiga video tentang Kartu Prakerja untuk dapat melihat Nomor Kartu Prakerja.

Akan tetapi, jika peserta dinyatakan tidak lolos gelombang, maka peserta tidak perlu memasukkan semua data untuk pendaftaran ulang.

Jika tidak lolos seleksi, manajemen Kartu Prakerja mengharapkan agar peserta tidak berkecil hati, karena peserta masih dapat mengikuti program Kartu Prakerja dengan memilih gelombang selanjutnya.

Baca Juga: Ada Pisces hingga Libra, Berikut Zodiak yang Mencoba Mengubah Pasangan dengan Alasan Aneh

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari prakerja.go.id, peserta dapat melihat status kelolosan seleksi Kartu Prakerja di dashboard yaitu dengan cara berikut ini:

1. Jika di dashboard ada keterangan “Pendaftaran sedang dalam evaluasi” artinya proses seleksi sedang berjalan.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah