Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 Ditutup? Simak Estimasi Tanggalnya Disini

- 18 Juli 2022, 07:29 WIB
Jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37.
Jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 saat ini masih dibuka. Peserta yang ingin mendaftar disarankan segera melakukan pendaftaran di www.prakerja.go.id.

Adapun mengenai informasi penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 akan disampaikan oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Informasi terkait penutupan maupun pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 dapat diketahui melalui media sosial resmi Kartu Prakerja, seperti Facebook dan Instagram.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 Dibuka! Segera Klik 'Gabung' di www.prakerja.go.id, Ikuti Langkah Ini

Meski begitu, jadwal penutupan Kartu Prakerja Gelombang 37 dapat diketahui melalui estimasi waktu yang mengacu dari gelombang sebelumnya.

Jika mengacu dari gelombang 33, 34, 35 dan 36 penutupan pendaftaran Kartu Prakerja biasanya dalam jangka waktu 2 - 5 hari setelah gelombang dibuka.

Apabila menggunakan perhitungan tersebut, jika pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 dibuka pada 17 Juli 2022, maka estimasi pendaftaran ditutup terjadi antara tanggal 19 - 22 Juli 2022.

Baca Juga: Ingat! Mulai Hari Ini 17 Juli 2022 Vaksin Booster Jadi Syarat Perjalanan Pengguna Pesawat

Setelah pendaftatan Kartu Prakerja Gelombang 37 ditutup, maka status "Sedang Diproses" akan muncul di dashboard Kartu Prakerja.

Status "Sedang Diproses" tersebut menandakan bahwa peserta perlu menunggu, karena data peserta dalam Kartu Prakerja sedang diproses, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah