Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 Telah Dibuka, Persiapkan 7 Hal Ini agar Lolos Tahap Seleksi

- 25 Juli 2022, 17:34 WIB
Simak informasi tentang tujuh hal penting yang perlu diperhatikan agar bisa lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38.
Simak informasi tentang tujuh hal penting yang perlu diperhatikan agar bisa lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 baru saja dibuka pada Minggu, 24 Juli 2022 kemarin.

Namun sebelum mengikuti tahap pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38, calon peserta juga harus persiapkan tujuh hal ini untuk lolos seleksi.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs Prakerja dan sumber lainnya, berikut penjelasan tujuh hal penting agar bisa lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38.

Baca Juga: Buka cekbansos.kemensos.go.id, Ada Bansos PKH Cair Bulan Ini bagi Pemilik KTP Berciri Berikut

1. Perhatikan dan siapkan syarat yang dibutuhkan untuk melakukan pendaftaran Kartu Prakerja.

2. Sisihkan waktu minimal satu jam, untuk menyiapkan syarat dan dokumen yang dibutuhkan dalam proses pendaftaran Kartu Prakerja.

3. Pilih waktu yang tepat, bisa di jam sibuk di hari kerja, atau saat malam hari agar tidak terganggu saat proses pendaftaran.

Baca Juga: Fakta Menarik Hyein, Maknae Girl Grup New Jeans yang Ternyata Seorang Fans BTS

4. Isi data diri dengan benar, terutama data KTP dan KK, karena dua dokumen ini sangat berpengaruh pada kelolosan tahap seleksi pendaftaran Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x