Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 Ditutup? Ini Estimasi Tanggalnya

- 26 Juli 2022, 10:03 WIB
Jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38, simak estimasi tanggalnya.
Jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38, simak estimasi tanggalnya. /prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 saat ini masih dibuka. Peserta yang ingin mendaftar disarankan segera melakukan pendaftaran di www.prakerja.go.id.

Informasi terkait penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 tentunya akan disampaikan oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Selain itu, informasi terkait penutupan maupun pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 dapat diketahui melalui media sosial resmi Kartu Prakerja, seperti Facebook dan Instagram.

Baca Juga: Poin Penting dari Kartu Prakerja Gelombang 38 yang Perlu Peserta Ketahui agar Proses Seleksi Berjalan Lancar

Meski begitu, jadwal penutupan Kartu Prakerja Gelombang 38 dapat diketahui melalui estimasi waktu yang mengacu dari gelombang sebelumnya.

Jika mengacu dari gelombang 34, 35, 36 dan 37 penutupan pendaftaran Kartu Prakerja biasanya dalam jangka waktu 2 - 5 hari setelah gelombang dibuka.

Maka, jika menggunakan perhitungan tersebut, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 telah dibuka pada 24 Juli 2022, maka estimasi pendaftaran ditutup terjadi antara tanggal 26 - 29 Juli 2022.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 Masih Dibuka! Login www.prakerja.go.id dan Klik 'Gabung' Segera

Adapun nantinya usai pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 ditutup, maka status "Sedang Diproses" akan muncul di dashboard Kartu Prakerja.

Status "Sedang Diproses" menandakan bahwa peserta perlu menunggu, karena data peserta dalam Kartu Prakerja sedang diproses, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x