PKH Bulan Ini Cair Sampai Tanggal Berapa? Cek Jadwal dan Daftar Nama Penerima BLT Rp3 Juta di Link Berikut

- 28 Juli 2022, 10:26 WIB
nformasi seputar jadwal, tanggal cair PKH bulan ini, serta cara cek daftar penerima BLT dari Kemensos melalui situs cekbansos.kemensos.go.id.
nformasi seputar jadwal, tanggal cair PKH bulan ini, serta cara cek daftar penerima BLT dari Kemensos melalui situs cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA

PR DEPOK – Sampai tanggal berapa PKH bulan ini cair? Simak jadwal dan cara cek daftar nama penerima BLT hingga Rp3 juta di link berikut ini.

PKH atau Program Keluarga Harapan biasa juga disebut bantuan langsung tunai (BLT), disalurkan Kemensos di tahun 2022 kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai jadwal dan tanggal yang ditetapkan.

Sesuai jadwal, PKH 2022 cair sebanyak empat tahap, yaitu, Januari-Maret, April-Juni, Juli-September, dan Oktober-Desember.

Baca Juga: Cairkan Bansos Juli 2022, PKH Tahap 3 hingga Rp3 Juta, Segera Buka cekbansos.kemensos.go.id

Masyarakat yang masuk golongan penerima manfaat PKH, bisa cek daftar nama penerima karena Kemensos sedang mencairkan PKH tahap 3 di bulan Juli 2022 ini.

Untuk tanggal cair PKH tahap 3 mulai 1 hingga tanggal 31 Juli 2022 mendatang.

Jika penerima manfaat belum menerima dana PKH tahap 3 di Juli 2022, artinya dana BLT bisa dicek kembali cair atau tidak di Agustus atau September.

Lantas bagaimana cara cek daftar penerima PKH 2022 bulan ini?

Baca Juga: Bocoran Soal-Soal ANBK 2022 dan Cara Mengerjakan, Ada Literasi dan Numerasi

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah