PKH 2022 Tahap 3 Cair Juli Ini, Dapatkan BLT hingga Rp3 Juta usai Login cekbansos.kemensos.go.id

- 29 Juli 2022, 11:19 WIB
Simak informasi PKH 2022 yang cair Juli ini, masyarakat kategori ini bisa dapatkan BLT hingga Rp3 juta usai login di link cekbansos.kemensos.go.id.
Simak informasi PKH 2022 yang cair Juli ini, masyarakat kategori ini bisa dapatkan BLT hingga Rp3 juta usai login di link cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap Layar/cekbansos.kemensos.go.id

PR DEPOK - Program Keluarga Harapan atau PKH 2022 tahap 3 cair di Juli ini, dapatkan BLT hingga Rp3 juta usai login di link cekbansos.kemensos.go.id.

Artikel ini akan menyajikan informasi seputar PKH 2022 dari mulai persyaratan hingga cara cek nama penerima bansos ini yang bisa Anda simak jika ingin mendapatkan BLT hingga Rp3 juta.

Sebagaimana diketahui, PKH 2022 kembali cair di Juli ini untuk pencairan tahap 3.

Baca Juga: Info BPNT Agustus 2022: Cara Daftar Online, Cek Nama Penerima Bantuan hingga Nominal yang Diterima KPM

Untuk pencairan tahap 2 telah resmi berakhir pada akhir Juni lalu, sehingga masyarakat kini hanya bisa mencairkan PKH 2022 untuk tahap 3.

Berdasarkan jadwal yang berlaku, pencairan PKH 2022 tahap 3 berlangsung dari awal Juli ini hingga akhir September nanti.

Masyarakat yang telah terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos bisa mendapatkan PKH 2022 yang cair Juli ini.

Namun, tidak semua masyarakat akan menerima PKH 2022, tetapi hanya masyarakat yang termasuk ke dalam tujuh kategori penerima berikut ini:

Baca Juga: Cek Penerima BLT Anak Sekolah yang Sedang Cair, Akses cekbansos.kemensos.go.id untuk Dapat PKH Rp4,4 Juta

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x