Cara Daftar Kartu Prakerja Online 2022 dengan Login di www.prakerja.go.id

- 30 Juli 2022, 14:39 WIB
Ilustrasi - Simak cara daftar Kartu Prakerja 2022 online dengan login di link www,prakerja.go.id untuk gabung pada seleksi gelombang 39 mendatang.
Ilustrasi - Simak cara daftar Kartu Prakerja 2022 online dengan login di link www,prakerja.go.id untuk gabung pada seleksi gelombang 39 mendatang. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Program bantuan Kartu Prakerja 2022 masih berjalan hingga kini dan akan memasuki seleksi gelombang 39.

Para pencari kerja yang belum sempat bergabung dan mengikuti Kartu Prakerja 2022 dapat membaca artikel ini sampai selesai.

Sebab artikel ini akan membahas cara daftar Kartu Prakerja 2022 secara online dengan login lewat link www.prakerja.go.id.

Peserta yang sudah mendaftar dan belum lolos Kartu Prakerja juga dapat kembali bergabung di gelombang 39 dengan langsung login ke link www.prakerja.go.id.

Baca Juga: 8 Kategori Pendaftar yang Tidak akan Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39

Namun perlu diketahui bahwa bantuan Kartu Prakerja ini hanya berlaku bagi para pencari kerja, baik lulusan baru maupun pekerja yang mengalami PHK.

Pastikan peserta merupakan pencari kerja berusia 18 tahun ke atas, dan tidak lagi terdaftar sebagai pelajar di Kemendikbud.

Kemudian pastikan pula peserta bukan penerima bansos dari pemerintah, dan tidak menjabat sebagai pejabat negara, anggota DPR, ASN, dan Polri.

Baca Juga: Mengenal Resesi Ekonomi, Penyebab, dan Dampak yang Bisa Timbul

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x