PKH Tahap 3 Mulai Cair Agustus 2022, Cek Nama Penerima di Link Situs Ini, Ada BLT Balita hingga Anak Sekolah

- 5 Agustus 2022, 19:22 WIB
Simak cara cek nama penerima PKH tahap 3 yang mulai cair Agustus 2022, untuk dapat BLT balita hingga anak sekolah SD-SMA.
Simak cara cek nama penerima PKH tahap 3 yang mulai cair Agustus 2022, untuk dapat BLT balita hingga anak sekolah SD-SMA. /UNSPLASH/Ahsanjaya.

PR DEPOK – PKH tahap 3 mulai cair Agustus 2022, cek nama penerima lewat link situs ini, ada BLT balita hingga anak sekolah SD-SMA.

Informasi mengenai PKH tahap 3 sudah mulai dicari pada awal Agustus 2022 oleh masyarakat yang sudah terdaftar di DTKS Kemensos sebagai penerima bantuan.

Adapun untuk bisa mendapatkan bantuan PKH tahap 3 yang cair Agustus 2022 ini, selain sudah terdaftar di DTKS Kemensos, penerima juga harus melakukan cek nama penerima lewat link situs cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat BLT balita hingga anak sekolah SD-SMA.

Baca Juga: Ketua DPR AS Pelosi: Kunjungan Ini Bukan tentang Niat Mengubah Status Quo Taiwan

Bantuan PKH tahap 3 ini hanya akan diberikan kepada penerima yang sudah memenuhi syarat, di antaranya adalah tergolong masyarakat miskin dan pra sejahtera, usia di atas 18 tahun, serta sudah memiliki KTP.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs cekbansos.kemensos.go.id, berikut ini penjelasan cara cek nama penerima PKH tahap 3 yang mulai cair Agustus 2022, untuk dapat BLT balita hingga anak sekolah SD-SMA.

1. Login di link situs cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima PKH tahap 3 atau BLT balita hingga anak sekolah SD-SMA.

Baca Juga: Penyakit Cacar Monyet Apakah Mudah Menular? Berapa Lama Manusia Akan Terinfeksi? Simak Penjelasannya Berikut

2. Kemudian isi form pencarian data nama penerima bantuan PKH tahap 3 2022 di situs tersebut.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id PKH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x