Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 Kapan Ditutup? Ini Estimasi Tanggalnya

- 8 Agustus 2022, 15:39 WIB
Berikut ini dipaparkan estimasi waktu penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40, simak selengkapnya.
Berikut ini dipaparkan estimasi waktu penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40, simak selengkapnya. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 sudah resmi dibuka sejak Minggu, 7 Agustus 2022 pukul 12.00 WIB, simak estimasi tanggal penutupan gelombang di sini.

Sebelumnya, informasi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 ini diumumkan melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Oleh karena itu, masyarakat yang ingin mendaftar disarankan agar segera klik 'Gabung Gelombang' pada link dashboard Prakerja untuk mengikuti seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40 sebelum ditutup.

Baca Juga: Spoiler dan Link Nonton Poong The Joseon Psychiatrist Episode 3 Sub Indo: Gumiho Kembali ke Desa Gyesu

Seperti biasa, setelah melakukan pendaftaran maka Kartu Prakerja Gelombang 40 akan ditutup dalam beberapa hari. Lantas kapan Kartu Prakerja Gelombang 40 ditutup?

Sebagaimana diketahui, setelah berhasil klik gabung pada pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40, maka akan muncul status "Menunggu Gelombang Ditutup".

Arti dari status ini sebenarnya adalah pendaftaran Anda sudah berhasil dan sudah diterima oleh sistem Prakerja. Selanjutnya Anda tinggal menunggu gelombang ditutup untuk masuk ke proses seleksi.

Baca Juga: Sebut Adeus I C, Amanda Manopo alias Andin Keluar dari Ikatan Cinta Ikuti Jejak Arya Saloka?

Jika mengacu dari skema jadwal gelombang-gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja akan ditutup sekitar dua sampai tiga hari setelah pendaftaran dibuka.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x