Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 Dibuka, Buruan Akses www.prakerja.go.id untuk Klik Gabung

- 8 Agustus 2022, 20:00 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 resmi dibuka pihak penyelenggara. Buruan akses www.prakerja.go.id untuk klik gabung.
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 resmi dibuka pihak penyelenggara. Buruan akses www.prakerja.go.id untuk klik gabung. /prakerja.go.id.

akerj PR DEPOK – Kartu Prakerja kini telah memasuki Gelombang 40, yang mana pendaftarannya sudah mulai dibuka sejak Minggu, 7 Agustus 2022 kemarin.

Kabar dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 ini disampaikan pihak penyelenggara melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

"Langsung masuk ke dashboard akun Kartu Prakerja kamu ya. Buat yang belum daftar, buruan daftar sekarang! Cek panduannya di YouTube 'Kartu Prakerja'!" kata mereka.

Kartu Prakerja diperuntukkan untuk siapa saja asalkan asalkan yang telah memenuhi persyaratan dan telah daftarkan diri melalui situs www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Cek BSU 2022 Bulan Agustus, Kemnaker Beri Pesan Ini untuk Penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Nantinya bagi mereka yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40 akan mendapatkan insentif sebesar Rp2,4 juta dari pihak penyelenggara.

 

Lalu bagaimana cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 40 agar berkesempatan mendapat insentif Rp2,4 juta? Simak tata caranya di bawah ini.

Cara Pendaftaran

1. Kunjungi situs www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x