Cek BSU 2022 Bulan Agustus, Kemnaker Beri Pesan Ini untuk Penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

- 8 Agustus 2022, 13:54 WIB
Berikut ini cara cek BSU 2022, Kemnaker beri pesan ini untuk penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan.
Berikut ini cara cek BSU 2022, Kemnaker beri pesan ini untuk penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id.

PR DEPOK - Cek BSU 2022 bulan Agustus, Kemnaker beri pesan ini untuk penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan, apakah BSU sudah cair?

Untuk cek BSU 2022 bulan Agustus sudah bisa dimulai dari sekarang, lantaran Kemnaker akan kembali menyalurkan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan untuk para pekerja di tahun ini.

Cara cek BSU 2022 bulan Agustus pun bisa melalui situs resmi Kemnaker di bsu.kemnaker.go.id, daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan semua ada di sana.

Baca Juga: BPNT Rp200.000 Cair Lagi Agustus, Cek Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Lantas apakah BSU 2022 sudah cair bulan Agustus?

Kabar mengenai BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji apakah sudah dicairkan di bulan Agustus masih terus hangat diperbincangkan oleh para pekerja.

Sebelumnya, BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji sempat direncanakan cair pada bulan April lalu. namun statusnya masih menunggu hingga sekarang.

Baca Juga: Ikke Nurjanah Ingin Hamil di Usia 48 Tahun, Amankah dari Sisi Medis?

Senada dengan itu, pihak Kemnaker menuturkan belum dapat memastikan kapan BSU 2022 akan diberikan lantaran beberapa alasan.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Instagram @kemnaker BSU Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x