Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Nama Penerima BPNT Sembako 2022 Online

- 16 Agustus 2022, 12:35 WIB
Ilustrasi - Berikut cara cek nama penerima BPNT Kartu Sembako 2022 online dengan login di cekbansos.kemensos.go.id agar dapat bantuan Rp200.000.
Ilustrasi - Berikut cara cek nama penerima BPNT Kartu Sembako 2022 online dengan login di cekbansos.kemensos.go.id agar dapat bantuan Rp200.000. /Tangkap Layar cekbansos.kemensos.go.id

PR DEPOK - Segera login di cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cek nama penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau Kartu Sembako 2022 secara online

Laman cekbansos.kemensos.go.id tersebut bisa diakses dengan mudah menggunakan handphone (HP) dan koneksi internet yang stabil. 

Keluarga yang namanya terdaftar sebagai penerima BPNT Kartu sembako di laman cekbansos.kemensos.go.id akan mendapat bantuan sosial (bansos) berupa uang tunai sebesar Rp200.000 yang bisa diambil pada Agustus 2022 ini.

Namun pastikan semua ketentuan dari penerima BPNT 2022 telah terpenuhi sehingga nama Anda dapat muncul dan terdata di DTKS Kemensos. 

Baca Juga: Cara Daftar BPNT Sembako 2022 Online Lewat HP di Aplikasi Cek Bansos

BPNT itu sendiri merupakan bansos yang biasa disalurkan pemerintah setiap bulan untuk membantu meringankan beban pengeluaran dari keluarga miskin. 

Maka dari itu, bansos ini dikenal sebagai Kartu Sembako lantaran diberikan untuk membeli keperluan pokok sehari-hari seperti beras, telur, sayuran dan lain-lain. 

Pemerintah diketahui telah menyiapkan bansos BPNT sebesar Rp2,4 juta setahun untuk tiap penerima atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 

Baca Juga: Akses Link cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Penerima PKH Tahap 3 dan BPNT 2022 Online

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x