Estimasi Jadwal Penutupan Kartu Prakerja Gelombang 42, Penting bagi Calon Pendaftar agar Tak Lupa Klik Gabung

- 23 Agustus 2022, 19:34 WIB
Ilustrasi. Estimasi jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 bisa dilihat dari gelombang-gelombang sebelumnya.
Ilustrasi. Estimasi jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 bisa dilihat dari gelombang-gelombang sebelumnya. /Prakerja.

PR DEPOK - Pemerintah masih membuka pintu lebar-lebar untuk masyarakat Indonesia yang masih belum berkesempatan menjadi peserta Kartu Prakerja.

Belum lama ini, Pemerintah telah membuka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 agar masyarakat bisa merasakan manfaat dari program tersebut.

Maka dari itu masyarakat yang sudah memiliki akun Kartu Prakerja bisa segera klik "Gabung Gelombang", karena pendaftaran Gelombang 42 kemungkinan tidak lama akan segera ditutup.

Baca Juga: Mau Insentif Uang Rp600.000? Yuk Daftar Kartu Prakerja 2022 Online dengan Login www.prakerja.go.id

Lantas kapan penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 akan dilakukan pihak penyelenggara?

Untuk diketahui, penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 ini bisa dilihat dari gelombang-gelombang sebelumnya.

Biasanya penutupan Kartu Prakerja akan dilakukan paling lama tujuh hari setelah dibukanya pendaftaran.

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id Sekarang, Dapatkan Bansos BPNT Agustus 2022 yang Sedang Cair Rp400.000

Kartu Prakerja Gelombang 42 telah dibukan pada 21 Agustus 2022 lalu, jadi estimasi penutupan pendaftaran akan dilakukan pada 28 Agustus 2022 mendatang.

Namun estimasi tersebut tidak 100 persen benar, karena semuanya tergantung dengan kebijakan dari Manajemen Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x