Kartu Prakerja Gelombang 42 Sedang 'Dalam Proses Seleksi', Simak Arti dan Estimasi Waktunya

- 25 Agustus 2022, 11:04 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 42 'dalam proses seleksi', berikut arti dan estimasi waktunya.
Kartu Prakerja Gelombang 42 'dalam proses seleksi', berikut arti dan estimasi waktunya. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 telah ditutup. Peserta yang telah mendaftarkan diri akan melihat status "Dalam Proses Seleksi" di dashboard.

Adapun status "Dalam Proses Seleksi" akan muncul jika data peserta Kartu Prakerja Gelombang 42 sedang diproses, dan memasuki proses seleksi gelombang.

Status Kartu Prakerja Gelombang 42 "Dalam Proses Seleksi" juga dapat diartikan bahwa informasi data dari peserta yang telah mendaftar telah sampai ke sistem komputasi Kartu Prakerja.

Baca Juga: Cek Segera dengan Login ke cekbansos.kemensos.go.id, Dapatkan Dana Bansos PKH Tahap 3 Cair Agustus 2022

Selanjutnya, Kartu Prakerja Gelombang 42 "Dalam Proses Seleksi" juga sebagai tanda bahwa proses seleksi peserta yang akan menjadi penerima Kartu Prakerja sedang berjalan.

Data peserta Kartu Prakerja Gelombang 42 yang sedang "Dalam Proses Seleksi" juga sebagai bentuk mekanisme sistem seleksi dalam program Kartu Prakerja.

Lebih lanjut, data peserta yang diproses seleksi meliputi kelengkapan data peserta Kartu Prakerja Gelombang 42 hingga jawaban peserta dari Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar.

Baca Juga: Kalah dari Wakil Inggris, Pupus Sudah Impian The Minions Jadi Juara BWF World Championship 2022

Peserta dapat memantau dashboard secara berkala untuk mengetahui status hasil seleksi di Kartu Prakerja Gelombang 42, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id.

Proses seleksi Kartu Prakerja ini biasanya akan memerlukan waktu antara 1 hingga 7 hari, sampai pada akhirnya hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 diumumkan.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x