Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43? Begini Cara Beli Pelatihan Online di Tokopedia

- 31 Agustus 2022, 13:44 WIB
Ilustrasi pendaftaran program Kartu Prakerja.
Ilustrasi pendaftaran program Kartu Prakerja. /Moch. Asim/ANTARA

PR DEPOK – Simak langkah selanjutnya untuk beli pelatihan online melalui mitra platform digital Tokopedia setelah dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 ditutup pada Selasa, 30 Agustus 2022 pukul 23.59 WIB.

Menghitung jam menuju pukul 23.59 WIB. Kesempatan gabung gelombang 43 akan ditutup,”  demikian tertulis dalam keterangan yang diunggah oleh laman Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Netflix pada September 2022

Pemerintah melalui Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja mengimbau masyarakat yang ingin mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 43 untuk segera klik “Gabung Gelombang” pada dashboard Kartu Prakerja.

Yuk langsung masuk ke dashboard Kartu Prakerja Kamu dan klik Gabung Gelombang sekarang juga. Jangan tunggu gelombang-gelombang berikutnya,” tulisnya.

Adapun para pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43 akan mendapatkan insentif sebesar Rp1.000.000, yang digunakan untuk membeli pelatihan online di beberapa platform digital yang bekerja sama dengan Kartu Prakerja, salah satunya Tokopedia.

Baca Juga: Bansos Kemensos dan BSU 2022 Rp600.000 Cair Minggu Ini, Cek Nama Penerima di Sini

Berikut Pikiranrakyat-Depok.com rangkum langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk membeli voucher pelatihan online di aplikasi Tokopedia.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x