Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43, Ini Estimasi Tanggalnya

- 31 Agustus 2022, 08:31 WIB
Jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43, simak estimasi tanggalnya
Jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43, simak estimasi tanggalnya /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 telah ditutup. Peserta yang telah mendaftar di situs www.prakerja.go.id saat ini hanya perlu menunggu pengumuman hasil seleksi.

Jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43 tentunya hanya diketahui oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Meski begitu, jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43 dapat peserta ketahui melalui estimasi waktu.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Flightradar24 dan Cara Menggunakannya untuk Melacak Pesawat secara Real Time

Adapun estimasi waktu jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43 dapat mengacu dari skema pengumuman hasil seleksi gelombang Kartu Prakerja sebelumnya.

Jika mengacu dari program Kartu Prakerja Gelombang 39, 40, 41 dan 42, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja akan disampaikan antara waktu 1-3 hari setelah pendaftaran ditutup.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 ditutup pada 30 Agustus 2022, maka jika mengikuti estimasi waktu tersebut, hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43 akan diumumkan di antara tanggal 31 Agustus - 2 September 2022.

Baca Juga: Cara Cek Bansos BPNT September 2022, Login cekbansos.kemensos.go.id dan Siapkan KTP

Adapun peserta dapat mengetahui hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43 melalui notifikasi di dashboard dengan melakukan login di situs www.prakerja.go.id.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43 juga akan diinformasikan kepada peserta melalui notifikasi SMS atau email yang dikirimkan, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x