Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 Ditutup? Ini Estimasi Tanggalnya

- 29 Agustus 2022, 08:48 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 kapan ditutup? simak estimasi tanggalnya
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 kapan ditutup? simak estimasi tanggalnya /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 masih akan dibuka hingga beberapa hari ke depan. Peserta disarankan agar segera melakukan pendaftaran dengan login di situs www.prakerja.go.id.

Adapun untuk informasi terkait jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 akan disampaikan oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Informasi penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 akan diumumkan melalui media sosial resmi Kartu Prakerja seperti Facebook dan Instagram.

Baca Juga: Poin Penting dari Kartu Prakerja Gelombang 43 yang Perlu Diperhatikan agar Proses Seleksi Berjalan Lancar

Meski begitu, jadwal penutupan Kartu Prakerja Gelombang 43 dapat diketahui melalui estimasi waktu yang mengacu dari penutupan gelombang sebelumnya.

Mengacu dari gelombang 39, 40, 41, dan 42 penutupan pendaftaran Kartu Prakerja biasanya akan terjadi dalam jangka waktu 2 - 5 hari setelah gelombang dibuka.

Jika sesuai acuan tersebut, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 yang dibuka pada 28 Agustus 2022, maka estimasi pendaftaran ditutup terjadi antara tanggal 30 Agustus - 2 September 2022.

Baca Juga: Gagal Unggah Foto eKTP di www.prakerja.go.id Saat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 43? Ikuti Langkah Ini

Nantinya, usai pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 ditutup, status "Dalam Proses Seleksi" akan muncul di dashboard akun Kartu Prakerja.

Status "Dalam Proses Seleksi" menandakan bahwa data peserta dalam Kartu Prakerja Gelombang 43 sedang diproses seleksi, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x