Kapan Insentif Kartu Prakerja Gelombang 43 Cair? Simak Jadwalnya dan Ikuti Langkah Berikut

- 3 September 2022, 11:02 WIB
Jadwal pencairan insentif Kartu Prakerja Gelombang 43, simak langkahnya
Jadwal pencairan insentif Kartu Prakerja Gelombang 43, simak langkahnya /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43 telah diumumkan. Peserta bisa cek hasil seleksi di dashboard dengan login di situs www.prakerja.go.id atau melalui SMS atau e-mail yang dikirimkan.

Peserta Kartu Prakerja Gelombang 43 yang telah mendapati hasil seleksi dan dinyatakan lolos, maka akan mendapatkan insentif dari pemerintah.

Peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43 akan mendapatkan saldo pelatihan sebesar Rp1 juta yang di transfer ke rekening atau e-wallet. 

Baca Juga: Tak Hanya Jennie BLACKPINK Lisa Diduga Jadi Korban Peretasan Usai Foto V BTS Berbaring dengan Kucing Bocor

Saldo pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 43 sebesar Rp1 juta tersebut hanya bisa digunakan oleh peserta untuk membeli pelatihan kerja di mitra-mitra Kartu Prakerja.

Saldo pelatihan tersebut akan otomatis masuk ke rekening atau e-wallet peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43, yang rekeningnya telah disambungkan ke akun Kartu Prakerja.

Saat peserta Kartu Prakerja Gelombang 43 akan membeli pelatihan pertama, peserta dapat melihat pelatihan kerja yang tersedia, dan bisa memeriksa rekomendasi pelatihan kerja di dashboard akun.

Baca Juga: Liverpool Tampung Arthur Melo yang Dibuang Juventus, Muncul Anggapan Selera Jurgen Klopp Buruk

Bantuan saldo pelatihan sebesar Rp1 juta yang masuk ke rekening atau e-wallet peserta, tidak dapat dicairkan ke dalam bentuk uang.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x