Jadwal Penutupan Kartu Prakerja Gelombang 44, Berikut Estimasi Tanggalnya

- 5 September 2022, 09:15 WIB
Jadwal penutupan Kartu Prakerja Gelombang 44, simak estimasi tanggalnya
Jadwal penutupan Kartu Prakerja Gelombang 44, simak estimasi tanggalnya /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 masih dibuka. Peserta disarankan agar segera melakukan pendaftaran dengan login di situs www.prakerja.go.id.

Informasi terkait jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 akan disampaikan oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Lebih lanjut, informasi penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 akan diumumkan melalui media sosial resmi Kartu Prakerja seperti Facebook dan Instagram.

Baca Juga: Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44, Perhatikan Poin-poin Penting Berikut Ini

Meski begitu, jadwal penutupan Kartu Prakerja Gelombang 44 dapat peserta ketahui melalui estimasi waktu yang mengacu dari penutupan gelombang sebelumnya.

Mengacu dari gelombang 40, 41, 42, dan 43 penutupan pendaftaran Kartu Prakerja biasanya akan terjadi dalam jangka waktu 2 - 5 hari setelah gelombang dibuka.

Jika sesuai estimasi tersebut, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 yang dibuka pada 4 September 2022, maka estimasi pendaftaran ditutup terjadi antara tanggal 6 - 9 September 2022.

Baca Juga: Gagal Unggah Foto eKTP Saat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 44? Ikuti Beberapa Tips Berikut Ini

Pada saat pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 ditutup, maka status akan berubah menjadi "Dalam Proses Seleksi", dan akan muncul di dashboard akun Kartu Prakerja.

Status "Dalam Proses Seleksi" menandakan bahwa data peserta dalam Kartu Prakerja Gelombang 44 sedang diproses seleksi, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x