Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 Ditutup? Simak Prediksi Tanggalnya

- 6 September 2022, 07:01 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 diprediksi akan ditutup setelah tiga hingga lima hari usai dibuka.
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 diprediksi akan ditutup setelah tiga hingga lima hari usai dibuka. /Dok. Kartu Prakerja.

PR DEPOK - Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja telah membuka pendaftaran Gelombang 44 pada Minggu, 4 September 2022 lalu.

Sebelum pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 ditutup, ada baiknya masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut.

Pasalnya apabila pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 ditutup malam ini, masyarakat sudah tidak ada kesempatan untuk gabung gelombang.

Lantas, apakah pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 bakal ditutup malam ini? Simak prediksi tanggalnya yang tersedia dalam artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44, Ini Bocoran Tanggalnya

Penting diketahui bahwa tanggal penutupan Kartu Prakerja Gelombang 44 sebenarnya bisa dipelajari dari pengalaman di gelombang sebelumnya.

Merujuk pola tanggal penutupan Kartu Prakerja di gelombang-gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja bakal ditutup di tiga hingga lima hari usai gelombang dibuka.

Dengan demikian, apabila pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 dibuka pada tanggal 4 September 2022, maka pendaftaran diprediksi bakal ditutup malam ini, 6 September hingga 9 September 2022.

Baca Juga: Rekomendasi Film yang Mengisahkan G30S PKI, Cocok Ditonton Jelang 30 September

Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan apabila pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 bakal ditutup lebih cepat atau bahkan lebih lama dari tanggal prediksi tersebut.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah