Anak Kuliah Bisa Daftar Kartu Prakerja 2022? Simak Penjelasan dan Syarat Daftar Seleksi Gelombang 44

- 5 September 2022, 13:54 WIB
Ilustrasi. Simak penjelasan apakah lulusan kuliah atau yang masih kuliah bisa mendaftar Kartu Prakerja, beserta cara untuk mengatasi kendalanya.
Ilustrasi. Simak penjelasan apakah lulusan kuliah atau yang masih kuliah bisa mendaftar Kartu Prakerja, beserta cara untuk mengatasi kendalanya. /Dok Prakerja.

PR DEPOK - Pihak manajemen Kartu Prakerja resmi membuka kesempatan bagi masyarakat untuk bergabung ke seleksi Gelombang 44, pada dashboard akun masing-masing.

Cek di link www.prakerja.go.id, dan segera ‘klik gabung’ pada pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 44.

Dan bagi yang sudah dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43, segera beli pelatihan pertama jika saldo dana Rp1 juta telah cair pada akun masing-masing.

Baca Juga: Simak Cara Cek Nama Penerima BLT BBM yang Cair September 2022 di cekbansos.kemensos.go.id

Perlu diketahui, bahwa batas waktu membeli pelatihan Kartu Prakerja adalah selama 30 hari, jika lebih dari itu maka kepesertaan sebagai anggota Kartu Prakerja akan dicabut.

Lalu terkait Kartu Prakerja, masih ada sejumlah masyarakat yang bertanya, khususnya bagi lulusan atau yang masih kuliah, apakah bisa punya kesempatan untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 44?

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari Instagram @prakerja.go.id, berikut syarat-syarat mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 44.

Baca Juga: LPSK Beberkan 6 Keanehan Dugaan Pelecehan Seksual Brigadir J terhadap Putri Candrawathi, Berikut Penjelasannya

· Selama Anda sudah berusia 18 tahun ke atas dan sudah tidak tercatat sebagai peserta pendidikan formal, maka Anda bisa mengikuti program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x