Jadwal Pembukaan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45, Ini Estimasi Tanggalnya

- 7 September 2022, 12:26 WIB
Jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45, simak estimasi tanggalnya
Jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45, simak estimasi tanggalnya /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 telah ditutup, dan hasil seleksi sebentar lagi akan diumumkan kepada peserta.

Saat pengumuman hasil seleksi, peserta bisa cek hasil seleksi di dashboard akun dengan login di situs www.prakerja.go.id, atau melalui SMS dan email.

Bagi peserta yang belum mendapat kesempatan untuk bergabung di Kartu Prakerja Gelombang 44, tentu saat ini sangat menunggu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45.

Baca Juga: Ciri-ciri Peserta yang Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44, Perhatikan Poin-poin Berikut

Informasi terkait pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 akan diumumkan oleh Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Meski begitu, jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 dapat peserta ketahui melalui estimasi waktu.

Adapun estimasi waktu jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 dapat mengacu dari skema jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja beberapa gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Status Kartu Prakerja Gelombang 44 sedang 'Dalam Proses Seleksi', Simak Arti dan Estimasi Waktunya

Jika mengacu dari pembukaan pendaftaran gelombang Kartu Prakerja sebelumnya, pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja biasanya terjadi paling lama yaitu 7 hari usai hasil seleksi gelombang diumumkan.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja biasanya 1-3 hari setelah penutupan gelombang. Jika pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 ditutup pada 6 September 2022, maka estimasi pengumuman hasil seleksi gelombang 44 yakni diantara tanggal 7-9 September 2022.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x