Insentif Kartu Prakerja Gelombang 44 Kapan Cair? Simak Jadwal dan Pencairannya Disini

- 7 September 2022, 15:40 WIB
Jadwal pencairan insentif Kartu Prakerja Gelombang 44, ikuti langkahnya
Jadwal pencairan insentif Kartu Prakerja Gelombang 44, ikuti langkahnya /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44 akan segera diumumkan. Peserta dapat cek hasil seleksi di dashboard dengan login di situs www.prakerja.go.id.

Adapun peserta juga bisa mengetahui hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44 melalui notifikasi SMS atau email yang akan dikirimkan.

Nantinya, peserta yang dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44 akan segera mendapatkan insentif dari pemerintah.

Baca Juga: Debut Aubameyang Mengecewakan, Dinamo Zagreb Permalukan Chelsea 1-0 di Liga Champions

Insentif yang diberikan kepada peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44 yaitu sebesar Rp600.000 per bulan.

Insentif tersebut akan masuk ke rekening atau e-wallet peserta yang telah disambungkan, selama empat bulan dan bisa dicairkan secara berkala, dan akan cair jika telah menyelesaikan pelatihan kerja pertama di situs www.prakerja.go.id.

Sebelum insentif cair, peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44 akan mendapatkan saldo pelatihan sebesar Rp1 juta.

Baca Juga: PSG Hancurkan Juventus 2-1 di Liga Champions, Kylian Mbappe Cetak 2 Gol

Saldo pelatihan sebesar Rp1 juta hanya akan cair jika peserta telah menyambungkan rekening atau e-wallet ke akun Kartu Prakerja.

Selain itu, peserta juga akan mendapatkan Nomor Kartu Prakerja yang terlihat di dashboard sebanyak 16 digit angka untuk membeli pelatihan kerja di www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x