PKH Tahap 3 Masih Cair September, Segera Cek Nama Penerima di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 8 September 2022, 15:08 WIB
Ilustrasi. Simak penjelasan cara cek nama penerima PKH tahap 3 yang cair September 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Simak penjelasan cara cek nama penerima PKH tahap 3 yang cair September 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id. /Instagram/@kemensosri.

PR DEPOK – PKH tahap 3 masih cair September 2022, segera cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id, untuk dapat bantuan hingga Rp750.000 per KPM.

PKh tahap 3 yang cair September 2022, hingga saat ini masih terus disalurkan oleh pemerintah kepada masyarakat miskin dan pra miskin.

Adapun bantuan PKH tahap 3 hanya akan diberikan kepada penerima dengan syarat sudah terdaftar di DTKS dan dan login ke link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima.

Baca Juga: Cek Bansos Rp600.000 September 2022 di Link Ini, Ada BLT BBM dan PKH bagi Masyarakat Kategori Berikut

Bantuan PKH tahap 3 yang cair September 2022 ini hanya akan diberikan kepada penerima yang dua bulan sebelumnya, belum mencairkan atau menerima dana PKH dari pemerintah.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs Cek Bansos Kemensos, berikut penjelasan cara cek nama penerima PKH tahap 3 yang cair September 2022.

1. Login ke situs resmi Kemensos (cekbansos.kemensos.go.id) untuk cek nama penerima PKH tahap 3 yang cair September 2022.

Baca Juga: Cek Nama Penerima BPNT Sembako 2022 Online Lewat Link cekbansos.kemensos.go.id

2. Kemudian input kolom formulir cek data dengan data penerima PKH tahap 3 selengkap mungkin, seperti keterangan data alamat hingga nama penerima sesuai dengan KTP.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id PKH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah