Cek Bansos 2022 dengan Login di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Daftar Penerima yang Terima PKH hingga BLT BBM

- 14 September 2022, 20:40 WIB
Ilustrasi - Berikut adalah cek bansos 2022 dengan login di cekbansos.kemensos.go.id dan berkesempatan terima PKH, BPNT, dan BLT BBM.
Ilustrasi - Berikut adalah cek bansos 2022 dengan login di cekbansos.kemensos.go.id dan berkesempatan terima PKH, BPNT, dan BLT BBM. /Tangkap layar laman cekbansos.kemensos.go.id

PR DEPOK - Kemensos masih menyalurkan sejumlah bansos 2022 di antaranya PKH, BPNT, dan BLT BBM ke sejumlah masyarakat yang masuk daftar penerima bantuan.

Masyarakat yang penasaran apakah masuk daftar yang terima PKH, BPNT, dan BLT BBM 2022, bisa segera login ke cekbansos.kemensos.go.id.

Setelah login di cekbansos.kemensos.go.id, maka masyarakat bakal tahu dirinya termasuk salah satu pihak yang terima bansos 2022 berupa PKH, BPNT, dan BLT BBM 2022 dari Kemensos atau tidak.

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Penerima BLT BBM 2022 dan Ketahui Syaratnya

Masyarakat tidak perlu khawatir kesulitan saat login cekbansos.kemensos.go.id. Pasalnya, untuk cek bansos 2022 dengan login link ini untuk cek penerima LKH, BPNT, dan BLT BBM terbilang mudah.

Nantinya, masyarakat cukup menyiapkan KTP dan HP yang terhubung ke internet saja saat login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek bansos 2022 berupa daftar penerima PKH, BPNT, dan BLT BBM.

Jika nama terdaftar sebagai penerima saat cek bansos 2022, maka dipastikan bakal dapat PKH, BPNT, dan BLT BBM.

Baca Juga: Link Ujian Bucin Docs Google Form Gratis 2022 yang Viral di TikTok, Ini Cara Main Tes Kebucinan Anda

Untuk bansos 2022 berupa PKH, masyarakat bakal dapat uang tunai dengan nominal berbeda-beda, karena disalurkan sesuai kategori.

Masing-masing kategori PKH bakal dapat Rp225.000 untuk siswa SD, Rp375.000 bagi siswa SMP, dan SMA bakal dapat Rp500.000 untuk setiap tahap.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x