Cek Bansos 2022 Online di cekbansos.kemensos.go.id, Cuma yang Terdaftar di DTKS Berpeluang Dapat BPNT atau PKH

- 15 Agustus 2022, 06:53 WIB
Hanya masyarakat yang terdaftar di DTKS BPNT atau PKH lah yang bisa cek bansos 2022 online di cekbansos.kemensos.go.id.
Hanya masyarakat yang terdaftar di DTKS BPNT atau PKH lah yang bisa cek bansos 2022 online di cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id.

PR DEPOK - Segera cek bansos 2022 online lewat cekbansos.kemensos.go.id agar bisa mendapat Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) atau Program Keluarga Harapan (PKH).

Perlu diingat, hanya masyarakat yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) yang bisa melakukan cek bansos 2022 online melalui cekbansos.kemensos.go.id.

Selain terdaftar di DTKS, masyarakat yang sudah mengajukan diri sebagai penerima BPNT atau PKH lah yang nanti bisa cek bansos 2022 online di cekbansos.kemensos.go.id.

Pasalnya, jika kedua hal tersebut tidak dilakukan, maka akan sia-sia masyarakat cek bansos 2022 secara online di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Alchemy of Souls Episode 17 dan 18 Tidak Tayang Minggu Ini Kenapa? Simak Penjelasan Lengkapnya

Bagi yang ingin cek bansos 2022 online hanya perlu menyiapkan KTP, karena untuk memasukkan data-data pribadi yang terlah didaftarkan di DTKS.

Lantas bagaimana tata cara cek bansos 2022 secara online lewat cekbansos.kemensos.go.id agar bisa mendapat BPNT atau PKH dari Kemensos?

Cara Cek Bansos 2022 Online

1. Seperti sudah disebutkan di atas, pertama adalah menyiapkan KTP

2. Kemudian, buka situs cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x