Cara Cek Nama Penerima Bansos PKH, BPNT, dan BLT BBM 2022 secara Online Lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id

- 21 September 2022, 07:55 WIB
Situs cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima bansos PKH, BPNT, dan BLT BBM bagi penerima manfaat yang terdata di DTKS Kemensos.
Situs cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima bansos PKH, BPNT, dan BLT BBM bagi penerima manfaat yang terdata di DTKS Kemensos. /Dok Kemensos

PR DEPOK - Simak cara cek nama penerima bansos PKH, BPNT, dan BLT BBM 2022 secara online lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id dalam artikel ini.

Kemensos menyalurkan beberapa bansos bagi masyarakat miskin di antaranya Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), dan Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM).

Bansos PKH, BPNT, dan BLT BBM 2022 akan disalurkan kepada masyarakat miskin yang telah terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di DTKS Kemensos.

Baca Juga: Cara Daftar BLT BBM 2022 Online Lewat HP, Siapkan KK dan KTP untuk Dapat Bansos Rp600.000

Sekarang ini, masyarakat bisa cek nama penerima bansos PKH, BPNT, dan BLT BBM 2022 secara online lewat HP di situs resmi Kemensos.

Berikut ini cara cek nama penerima bansos PKH, BPNT, dan BLT BBM 2022 seperti dilansir Pikiranrakyat-Depok.com dari Kemensos.

1. Siapkan HP yang telah terhubung dengan internet.

2. Akses cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: BLT BBM, PKH, BPNT Cair Sampai Kapan? Ini Penjelasan Kemensos dan Cara Cek Penerima Pakai KTP

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x