Pencairan PKH Tahap 3 Segera Berakhir, Cairkan Bansos yang Masih Cair untuk 7 Kategori ini, Cek Disini

- 21 September 2022, 11:30 WIB
Pencairan bansos PKH tahap 3 akan segera berakhir, bansos masih cair hingga Rp3 juta untuk 7 kategori ini, login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima.
Pencairan bansos PKH tahap 3 akan segera berakhir, bansos masih cair hingga Rp3 juta untuk 7 kategori ini, login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima. /Unsplash/Mufid Majnun.

PR DEPOK - Pencairan bantuan sosial (bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 3 akan berakhir pada akhir September 2022.

Segera cairkan bansos yang disalurkan melalui Kementerian Sosial (Kemensos) RI dengan login di situs cekbansos.kemensos.go.id.

Adapun bansos PKH telah memasuki pencairan tahap 3 mulai sejak Juli 2022 dan akan berakhir September 2022 ini.

Baca Juga: Cara Cek Nama Penerima Bansos PKH, BPNT, dan BLT BBM 2022 secara Online Lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id

Cek situs cekbansos.kemensos.go.id untuk mengetahui tanggal pencairan bansos PKH tahap 3 yang masih cair September 2022.

PKH (Program Keluarga Harapan) ialah program bantuan sosial (bansos) regular untuk masyarakat miskin yang memenuhi syarat.

Berdasarkan ketentuan dari Kemensos, bansos PKH 2022 akan dicairkan dalam empat tahap, untuk pencairan PKH September 2022 telah masuk pencairan tahap 3.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini, Rabu 21 September 2022: Ada Kabar Baik Mengenai Karir dan Keuangannya

Pencairan tahap 1 telah disalurkan pada Februari hingga Maret 2022 lalu. PKH tahap 1 terhitung dari Januari-Maret 2022.

Sementara itu, untuk PKH tahap 2 (April-Juni), PKH tahap 3 akan cair di Juli-September, dan PKH tahap 4 akan cair di Oktober-Desember 2022.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x