Cek Penerima BPNT Kartu Sembako 2022, yang Namanya Muncul di Link Ini Pasti Dapat Saldo Rp200.000

- 1 Oktober 2022, 17:58 WIB
Masyarakat perlu cek penerima BPNT Kartu Sembako 2022 di cekbansos.kemensos.go.id agar bisa dapat saldo Rp200.000 tuk beli kebutuhan pokok.
Masyarakat perlu cek penerima BPNT Kartu Sembako 2022 di cekbansos.kemensos.go.id agar bisa dapat saldo Rp200.000 tuk beli kebutuhan pokok. /Dok. Kemensos./Dok Kemensos.

PR DEPOK - Simak cara cek nama penerima BPNT Kartu Sembako 2022 secara online di cekbansos.kemensos.go.id yang bakal diulas dalam artikel ini.

Masyarakat perlu memahami cara cek penerima BPNT Kartu Sembako 2022 online di cekbansos.kemensos.go.id agar bisa mengetahui namanya tercatat dapat bantuan atau tidak.

Apabila namanya tercatat usai cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id maka dipastikan bakal dapatkan BPNT Kartu Sembako 2022 senilai Rp200.000 setiap bulan untuk membeli kebutuhan pokok di e-waroeng.

Baca Juga: Pertamax Turun Harga Hari Ini, Apakah BLT BBM Masih Tetap Cair? Cek Informasinya di Sini

Namun, penerima BPNT Kartu Sembako 2022 ini tidak sembarang orang lantaran hanya masyarakat golongan tertentu saja yang berhak memperoleh. Siapa saja?

Mereka yakni WNI golongan miskin ber-KTP sah dan bukan ASN, TNI/Polri, pegawai BUMN/BUMD, komisaris, dan pejabat lainnya.

Selain itu, yang berhak dapat BPNT Kartu Sembako 2022 adalah masyarakat yang terdaftar di DTKS dan tidak terdaftar sebagai penerima program bantuan lain pemerintah.

Kemudian terakhir, mereka merupakan golongan masyarakat yang memiliki KKS atau Kartu Keluarga Sejahtera.

Baca Juga: Pembaca Komik My Dear Maid Kecewa dengan Ending Cerita, Manta Comics Minta Maaf

Selanjutnya, masyarakat golongan di atas bisa memastikan kembali statusnya dapat BPNT Kartu Sembako 2022 atau tidak di link cekbansos.kemensos.go.id, dengan tahapan sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Ramadhan DW


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x