BSU 2022 Tahap 4 Cair Hari Ini? Begini Cara Cek Nama Penerima secara Online di kemnaker.go.id

- 3 Oktober 2022, 10:43 WIB
BSU tahap 4 senilai Rp600.000 bagi pekerja cair hari ini Senin, 3 Oktober 2022. Begini tata cara cek nama penerima online di kemnaker.go.id.
BSU tahap 4 senilai Rp600.000 bagi pekerja cair hari ini Senin, 3 Oktober 2022. Begini tata cara cek nama penerima online di kemnaker.go.id. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

PR DEPOK – Kapan jadwal pencairan BSU tahap 4 dilakukan? Apakah mulai hari ini?Demikian pertanyaan kerap diutarakan baru-baru ini.

Terkait jadwal BSU tahap 4 cair hari ini atau tidak masyarakat khususnya pekerja silakan simak artikel ini dengan saksama.

Dalam artikel ini juga akan dijelaskan tata cara cek nama penerima online selain BSU tahap 4 cair atau tidak hari ini.

Menurut kabar yang dihimpun, BSU tahap 4 dijadwalkan mulai cair hari ini Senin, 3 Oktober 2022 kepada pekerja yang jadi penerima.

Baca Juga: Profil Nugroho Setiawan, Eks Head of Infrastructure, Safety, and Security PSSI yang Kini Jadi Security Officer

Penyaluran BSU tahap 4 ini dilakukan setelah Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) telah menyelesaikan pencairan tahap-tahap sebelumnya.

Pekerja yang menjadi penerima masih akan menerima uang tunai Rp600.000 dari penyaluran BSU tahap 4.

Lantas, bagaimana tata cara cek nama penerima BSU tahap 4 secara online? Lakukan langkah-langkah ini di link resmi kemnaker.go.id.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala Asia Futsal 2022: Ini Daftar 8 Tim, Termasuk Indonesia dan 2 Negara Asia Tenggara

Cara Cek Nama Penerima

Halaman:

Editor: Ramadhan D.W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x