Daftar Masyarakat yang Terima PKH Tahap 4 Rp750.000, Login ke Sini untuk Cek Penerima Online

- 3 Oktober 2022, 13:41 WIB
Daftar masyarakat yang terima PKH tahap 4 senilai Rp750.000 segera login ke cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima online.
Daftar masyarakat yang terima PKH tahap 4 senilai Rp750.000 segera login ke cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima online. /Dok. Kemensos.

PR DEPOK - Penyaluran PKH tahap 4 kepada daftar masyarakat yang berhak menerima sedang dilakukan Kemensos, yang mana merupakan pencairan terakhir di tahun 2022.

Sama dengan pencairan sebelumnya di tahun 2022, PKH tahap 4 bakal menyasar kepada daftar masyarakat tertentu dengan nominal tertinggi Rp750.000.

Terkait siapa saja daftar masyarakat yang terima Rp750.000, warga bisa cek penerima PKH tahap 4 dengan login ke link resmi Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id.

Nantinya, daftar masyarakat yang terima Rp750.000 bakal diketahui usai cek penerima PKH tahap 4 dengan login ke cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Jokowi Sebut Pandemi Covid-19 di Indonesia Hampir Berakhir, Ini 8 Provinsi yang Kasusnya Masih Naik

Namun, sebelumnya perlu diketahui bahwa untuk menjadi warga yang masuk daftar masyarakat penerima uang tunai Rp750.000, ada sejumlah proses yang harus dilalui.

Proses tersebut yakni mengajukan diri secara online di aplikasi Cek Bansos maupun offline dengan datang langsung ke Kantor Kelurahan.

Jika proses selesai maka untuk mengetahui masuk dan tidaknya dalam daftar masyarakat yang terima Rp750.000 bisa dilakukan dengan login cekbansos.kemensos.go.id. Bagaimana caranya?

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 4 Sedang Cair Hari Ini, Cek Daftar Penerima Pakai KTP di Link cekbansos.kemensos.go.id

Langkah pertama, siapkan KTP dan HP untuk login ke cekbansos.kemensos.go.id. Lalu pilih wilayah penerima manfaat (PM) pada bagian "Wilayah PM".

Halaman:

Editor: Ramadhan D.W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x