Kartu Prakerja Gelombang 46 sedang 'Dalam Proses Seleksi', Ini Arti dan Estimasi Waktunya

- 6 Oktober 2022, 10:41 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 46 sedang 'Dalam Proses Seleksi', ini arti dan estimasi waktunya
Kartu Prakerja Gelombang 46 sedang 'Dalam Proses Seleksi', ini arti dan estimasi waktunya /Prakerja.

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 telah ditutup. Peserta yang telah mendaftar akan melihat status "Dalam Proses Seleksi" di dashboard.

Status "Dalam Proses Seleksi" akan muncul jika data peserta Kartu Prakerja Gelombang 46 sedang diproses, dan memasuki proses seleksi gelombang.

Adapun status "Dalam Proses Seleksi" dalam Kartu Prakerja Gelombang 46 juga dapat diartikan bahwa informasi data dari peserta yang telah mendaftar telah sampai ke sistem komputasi Kartu Prakerja.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46, Login www.prakerja.go.id

Kartu Prakerja Gelombang 46 "Dalam Proses Seleksi" juga sebagai tanda bahwa proses seleksi peserta yang akan menjadi penerima Kartu Prakerja sedang berjalan.

Selain itu, data peserta Kartu Prakerja Gelombang 46 yang sedang "Dalam Proses Seleksi" juga sebagai bentuk mekanisme sistem seleksi dalam program Kartu Prakerja.

Lebih lanjut, data peserta yang sedang "Dalam Proses Seleksi" meliputi kelengkapan data peserta Kartu Prakerja Gelombang 46 hingga jawaban peserta dari Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 4 dan BPNT Cair Oktober 2022, Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Nama Penerima

Peserta dapat memantau dashboard secara berkala untuk mengetahui status hasil seleksi di Kartu Prakerja Gelombang 46, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id.

Proses seleksi dalam Kartu Prakerja biasanya akan memerlukan waktu antara 1 hingga 7 hari, sampai hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46 diumumkan.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x