Tanda Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46, Simak Melalui Ciri-ciri Ini

- 6 Oktober 2022, 17:45 WIB
Ilustrasi. Berikut ini dirangkum mengenai tanda peserta resmi dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46.
Ilustrasi. Berikut ini dirangkum mengenai tanda peserta resmi dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Simak tanda lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46 melalui ciri-ciri ini yang bakal dipaparkan secara lengkap dalam artikel ini.

Perlu diketahui, pihak manajemen Kartu Prakerja menyampaikan secara resmi melalui akun Instagram @prakerja.go.id, bahwa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 ditutup pada Rabu, 5 Oktober 2022.

"Pukul 23.59 WIB malam ini adalah batas akhir kesempatan kamu Gabung Gelombang 46. Klik "Gabung Gelombang" di dashboard akun Kartu Prakerja kamu sekarang sebelum terlambat untuk ikuti seleksi," tulis akun Instagram @prakerja.go.id pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Baca Juga: Selain Dicekik dan Dibanting, Lesti Kejora Diduga Pernah Dilempar Bola Biliar oleh Rizky Billar Saat KDRT

Saat ini calon peserta yang sudah mendaftar tinggal menanti pengumuman hasil seleksi lolos dan tidak di Kartu Prakerja Gelombang 46.

Penting diketahui, tanda lolos seleksi usai daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 dapat diketahui melalui ciri-ciri sebagai berikut:

1. Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 46 akan mendapat SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar pada akun Kartu Prakerja.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Maulid Nabi Muhammad 2022, Download Secara Gratis di Sini

2. Dashboard Kartu Prakerja bakal berubah, walaupun belum mendapat SMS.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x