Mengalami Kesulitan Saat Beli Pelatihan Kerja di Kartu Prakerja Gelombang 46? Segera Hubungi Nomer Berikut

- 9 Oktober 2022, 12:00 WIB
Mengalami kesulitan saat membeli pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 46, segera hubungi nomer berikut
Mengalami kesulitan saat membeli pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 46, segera hubungi nomer berikut /prakerja.go.id

PR DEPOK - Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46 telah diumumkan. Adapun bagi peserta yang lolos seleksi akan mengikuti pelatihan kerja di mitra-mitra Kartu Prakerja.

Peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46 akan mendapatkan saldo pelatihan sebesar Rp1 juta untuk membeli pelatihan kerja.

Saldo pelatihan sebesar Rp1 juta tersebut akan ditransfer ke rekening atau e-wallet peserta Kartu Prakerja Gelombang 46 yang telah disambungkan ke akun Kartu Prakerja.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 46 sedang 'Dalam Proses Seleksi', Ini Arti dan Estimasi Waktunya

Ketika peserta Kartu Prakerja Gelombang 46 membeli pelatihan kerja, harus dipastikan bahwa saldo pelatihan sebesar Rp1 juta telah tersedia, dan terlihat di dashboard akun dengan login di situs www.prakerja.go.id.

Selain itu, peserta juga harus memastikan koneksi internet stabil dan telah memasukkan Nomor Kartu Prakerja dan OTP yang benar saat pembelian pelatihan kerja.

Nomor Kartu Prakerja akan terlihat di dashboard sebanyak 16 digit angka, dan akan muncul otomatis jika telah dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46, Login www.prakerja.go.id

Saat membeli pelatihan kerja, peserta yang menemukan masalah maka dapat menghubungi customer service mitra platform digital Kartu Prakerja.

Terdapat beberapa nomer mitra platform digital Kartu Prakerja yang bisa dihubungi oleh peserta, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id, antara lain:

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x