Cara Mencari Pelatihan Kerja di Kartu Prakerja Gelombang 46, Gunakan Fitur Ini dan Ikuti Langkahnya

- 9 Oktober 2022, 13:00 WIB
Cara mencari pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 46, gunakan fitur ini dan ikuti langkahnya
Cara mencari pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 46, gunakan fitur ini dan ikuti langkahnya /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46 telah diumumkan. Peserta yang telah dinyatakan lolos seleksi, dapat segera membeli pelatihan kerja dengan login di situs www.prakerja.go.id.

Adapun peserta dapat membeli pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 46 setelah Nomor Kartu Prakerja telah muncul di dashboard.

Selain itu, juga harus peserta pastikan bahwa saldo pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 46 sebesar Rp1 juta telah masuk ke rekening atau e-wallet yang telah disambungkan.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46? Ini Estimasi Tanggalnya

Saat peserta melakukan pencarian pelatihan kerja, akan terlihat di dashboard fitur "pencarian" untuk mencari pelatihan yang diperlukan peserta Kartu Prakerja Gelombang 46.

Peserta dapat menggunakan fitur "pencarian" tersebut untuk mencari pelatihan kerja dalam Kartu Prakerja Gelombang 46 yang dibutuhkan.

Cara bagi peserta untuk bisa mencari pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 46 sesuai kategori minat dan bakat, yaitu:

1. Klik Tab "Pelatihan" yang ada di dashboard Kartu Prakerja.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46, Login www.prakerja.go.id

2. Cari pelatihan yang diminati.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah