Cara Mudah Sambung Rekening atau E-wallet ke Kartu Prakerja Gelombang 46

- 5 Oktober 2022, 07:05 WIB
Cara sambung rekening atau e-wallet ke Kartu Prakerja Gelombang 46.
Cara sambung rekening atau e-wallet ke Kartu Prakerja Gelombang 46. /*/Instagram.com/@prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 telah dibuka. Peserta yang mendaftarkan diri, akan diarahkan untuk menyambungkan rekening atau e-wallet ke akun Kartu Prakerja.

Peserta Kartu Prakerja Gelombang 46 yang ingin menyambungkan rekening bank atau e-wallet untuk mendapat insentif, harus memastikan bahwa nomor rekening bank dan e-wallet yang digunakan ialah atas nama pribadi.

Rekening atau e-wallet yang peserta Kartu Prakerja Gelombang 46 gunakan harus menggunakan NIK yang sama dengan NIK yang terdaftar di Kartu Prakerja.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 Dibuka! Login www.prakerja.go.id dan Segera Klik 'Gabung Gelombang'

Peserta yang memilih e-wallet untuk disambungkan ke Kartu Prakerja, maka peserta harus memastikan telah mempunyai akun e-wallet di salah satu mitra Kartu Prakerja (OVO, LinkAja, Gopay, DANA).

Selain itu, peserta juga harus memastikan bahwa nomor HP yang teregistrasi di Kartu Prakerja ialah nomor telepon akun e-wallet peserta.

Sementara itu, akun e-wallet yang digunakan untuk Kartu Prakerja harus dipastikan sudah di-upgrade, atau e-wallet yang KYC (verifikasi KTP & swafoto).

Baca Juga: Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46, Perhatikan Poin-poin Penting Ini agar Dapat Insentif

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id, cara menyambungkan rekening atau e-wallet ke Kartu Prakerja ialah sebagai berikut:

1. Peserta login ke akun, di www.prakerja.go.id
Masuk ke dashboard akun. Pada bagian Rekening, klik Sambungkan rekening.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x