Daftar Masyarakat yang Terima Rp600.000 Ada di Sini, Login Link Ini untuk Cek Penerima PKH Tahap 4

- 9 Oktober 2022, 17:35 WIB
Ilustrasi. Simak cara cek penerima bansos PKH tahap 4 di link resmi, lengkap dengan syarat masyarakat untuk mendapatkannya.
Ilustrasi. Simak cara cek penerima bansos PKH tahap 4 di link resmi, lengkap dengan syarat masyarakat untuk mendapatkannya. /Pxhere/Mohamad Trilaksono.

PR DEPOK - PKH tahap 4 diketahui mulai disalurkan Kemensos mulai Oktober hingga Desember 2022 mendatang kepada sejumlah daftar masyarakat.

Tidak berbeda dengan pencairan di tahap sebelumnya, PKH tahap 4 bakal menyasar kepada daftar masyarakat dengan nominal berbeda-beda, salah satunya Rp600.000.

Adapun daftar masyarakat yang terima bantuan Rp600.000 dari PKH tahap 4 merupakan warga yang tertera di link cekbansos.kemensos.go.id saat dicek.

Masyarakat yang penasaran siapa saja daftar masyarakat yang terima bantuan Rp600.000, bisa cek penerima PKH tahap 4 dengan login link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Spoiler Little Women Episode Terakhir Tayang Malam Ini: Hwa Young Masih Hidup, Oh In Joo Bebas dari Penjara?

Perlu diketahui, penduduk yang masuk daftar masyarakat penerima bantuan Rp600.000 dari PKH tahap 4 merupakan warga yang sebelumnya telah terdaftar di DTKS sebagai penerima bansos Kemensos.

Namun, selain terdaftar di DTKS, mereka yang masuk daftar masyarakat yang terima bantuan dari PKH tahap 4 tentunya yang sudah memenuhi syarat berikut.

1. Merupakan WNI atau Warga Negara Indonesia golongan miskin atau rentan miskin.

2. Masyarakat yang memiliki identitas berupa KTP sah dan tercatat di Dukcapil.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah