Apakah PKH Tahap 4 Oktober 2022 Sudah Cair? Simak Info dan Cara Mudah Cek Penerima Online

- 15 Oktober 2022, 20:08 WIB
Ilustrasi. Simak cara cek daftar penerima bansos PKH tahap 4 yang cair bulan Oktober ini, bisa dapat hingga Rp750.000.
Ilustrasi. Simak cara cek daftar penerima bansos PKH tahap 4 yang cair bulan Oktober ini, bisa dapat hingga Rp750.000. /Pxhere/Mohamad Trilaksono.

PR DEPOK – Apakah PKH tahap 4 Oktober 2022 sudah cair? Simak berikut ini informasi lengkap dan cara mudah cek penerima online untuk dapat BLT hingga RP750.000 dari Kemensos.

Pencairan PKH tahap 4 pada bulan Oktober 2022 sudah banyak dinantikan oleh penerima bansos yang sudah terdaftar di DTKS Kemensos.

Lantas kapan pencairan PKH tahap 4 akan dimulai pada Oktober 2022 ini?

Baca Juga: BPNT Oktober 2022 Cair hingga Desember 202, Begini Cara Mudah Cek Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Sebenarnya jika mengikuti sesuai jadwal dari Kemensos, pencairan PKH tahap 4 atau BLT ini sudah mulai dicairkan pada awal bulan Oktober 2022, dengan syarat penerima sudah terdaftar di DTKS dan melakukan cara mudah cek penerima online di link cekbansos.kemensos.go.id.

Jika nama penerima sudah dipastikan terdaftar di DTKS, maka sudah dapat dipastikan bahwa dana PKH tahap 4 yang cair Oktober 2022 akan bisa dicairkan oleh penerima melalui Bank Himbara.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website cekbansos.kemensos.go.id, berikut ini penjelasan lengkap cara mudah cek penerima PKH tahap 4 Oktober 2022 online.

Baca Juga: Jelang Liverpool vs Manchester City, Haaland Jadi Pembeda di Liga Inggris?

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website Cek Bansos Kemensos resmi, berikut ini penjelasan tahap cek bansos di link cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat PKH tahap 4.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah