Akses Situs cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Nama Penerima Bansos PKH Tahap 4 yang Cair Bulan Oktober 2022

- 16 Oktober 2022, 21:12 WIB
Ilustrasi. Simak informasi mengenai cara cek nama penerima bansos PKH tahap 4 yang cair bulan Oktober 2022 melalui situs cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Simak informasi mengenai cara cek nama penerima bansos PKH tahap 4 yang cair bulan Oktober 2022 melalui situs cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK – Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 4 masih terus disalurkan oleh pemerintah pada bulan Oktober 2022 ini.

Segera akses secara online di situs cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima bansos PKH tahap 4 yang cair Oktober 2022.

Sebagai informasi, bansos PKH tahap 4 sudah disalurkan sejak awal Oktober 2022.

Baca Juga: Siswa SD, SMP, SMA Dapat Bantuan hingga Rp1 Juta, Berikut Besaran Dana Penerima PIP Kemdikbud 2022

Pemerintah kembali menyalurkan bansos PKH tahap 4 di bulan Oktober 2022 kepada masyarakat yang termasuk dalam kategori penerima.

Terdapat tujuh kategori penerima bansos PKH tahap 4 di bulan Oktober 2022 yang telah ditetapkan pemerintah, yakni ibu hamil, lansia, anak sekolah SD hingga SMA, anak usia dini, dan penyandang disabilitas.

Masyarakat yang memenuhi kategori penerima bansos PKH dapat melakukan cek nama penerima di situs cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Cara Cek Penerima PKH Tahap 4 secara Online, Klik Link Ini

Sebelumnya, untuk mendapatkan dana bansos PKH tahap 4 di bulan Oktober 2022, masyarakat harus terdata di Data Terpadu Kementerian Sosial (DTKS) Kemensos.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah