BPNT Oktober 2022 Masih Cair 5 Hari Lagi, Segera Cek Nama Penerima di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 27 Oktober 2022, 11:46 WIB
Ilustrasi. Simak penjelasan cara cek nama penerima BPNT Oktober 2022 yang masih cair lima hari lagi di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Simak penjelasan cara cek nama penerima BPNT Oktober 2022 yang masih cair lima hari lagi di link cekbansos.kemensos.go.id. /Dok. Kemensos./

PR DEPOK - BPNT Oktober 2022 masih cair lima hari lagi, segera lakukan cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.

BPNT Oktober 2022 diketahui masih akan cair hingga akhir bulan kepada penerima bantuan sebesar Rp200.000 yang dapat diambil di Kantor Pos.

Jika ingin lebih mudah mencairkan BPNT Oktober 2022, penerima sebelumnya harus terdaftar di DTKS dan melakukan cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id, untuk dapat dana bantuan sembako Rp200.000.

Baca Juga: Barcelona Kalah Telak 0-3 di Camp Nou, Bayern Munchen Hempas Barca dari Persaingan Liga Champions

Jika nama penerima sudah pasti terdaftar atau tercatat di DTKS Kemensos, maka sudah jelas bisa dapat bantuan tunai dari Kemensos secara tunai, yang nantinya bisa dibelikan bahan kebutuhan sembako sehari-hari.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website Cek Bansos atau Kemensos resmi, berikut penjelasan tahap cek nama penerima BPNT Oktober 2022, serta syarat untuk mencairkan dana bansos Rp200.000 di Kantor Pos:

1. Akses di link cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cek BPNT yang cair Oktober 2022 ini.

Baca Juga: WinWin WayV Ulang Tahun Besok, Simak Profil dan Biodata sang Idol dari Sub Unit NCT

2. Isi formulir dengan data pribadi penerima, seperti alamat lengkap hingga nama penerima BPNT 2022 yang sesuai dengan keterangan KTP.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x