PKH Tahap 4 Cair Lagi November 2022, Cek Penerima dengan Login cekbansos.kemensos.go.id

- 29 Oktober 2022, 18:06 WIB
Simak penjelasan terkait PKH tahap 4 dan cara cek penerima bansosnya di cekbansos.kemensos.go.id.
Simak penjelasan terkait PKH tahap 4 dan cara cek penerima bansosnya di cekbansos.kemensos.go.id. /Irsan Mulyadi/ANTARA/

PR DEPOK - PKH tahap 4 bakal cair lagi pada November 2022 ke sejumlah masyarakat yang sudah ditetapkan sebagai penerima.

PKH tahap 4 yang disalurkan ke penerima telah cair sejak Oktober dan bakal berlanjut di November 2022, serta Desember mendatang.

Seperti yang sudah-sudah, masyarakat bisa cek penerima PKH tahap 4 November 2022 terlebih dahulu dengan login link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Jadwal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 48, Penuhi Syarat Ini Agar Lolos Seleksi

Apabila nama muncul usai cek penerima PKH tahap 4 di cekbansos.kemensos.go.id, maka pada November 2022 berhak cairkan bantuan berupa uang tunai.

Penting diketahui masyarakat bahwa PKH tahap 4 yang cair lagi November 2022 tidaklah sama dengan bansos lain yang disalurkan Kemensos.

Pasalnya, PKH tahap 4 yang bakal cair lagi November 2022 merupakan bansos yang disalurkan per tiga bulan, hanya menyasar beberapa kategori saja.

Baca Juga: Prakerja Gelombang 47 Resmi Ditutup, Cek via HP untuk Informasi Lolos Seleksi

Diketahui, ada tujuh kategori penerima PKH tahap 4 yang cair lagi November 2022 dan berhak cairkan bantuan berupa uang tunai dari Kemensos yang bisa diambil di Bank Himbara atau agen.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah