Cek PKH Tahap 4 November 2022 di Link Ini, Hanya 7 Kategori Berikut yang Dapat Uang Tunai Ratusan Ribu Rupiah

- 7 November 2022, 13:35 WIB
Ilustrasi - Informasi langkah mudah untuk cara cek nama penerima bansos PKH 2022.
Ilustrasi - Informasi langkah mudah untuk cara cek nama penerima bansos PKH 2022. /Pixabay/stevepb

PR DEPOK - Pemerintah melalui Kemensos masih melanjutkan penyaluran PKH tahap 4 November 2022 kepada masyarakat sesuai kategori.

Setidaknya terdapat tujuh kategori penerima PKH tahap November 2022 yang berhak dapatkan bantuan berupa uang tunai ratusan ribu rupiah dari Kemensos.

Masyarakat bisa cek PKH tahap 4 November 2022 untuk pastikan apakah benar masuk tujuh kategori yang berhak dapat uang tunai ratusan ribu rupiah dari Kemensos atau tidak.

Baca Juga: Cara Cek Penerima PKH Tahap 4 November 2022 Online di cekbansos.kemensos.go.id

Saat pastikan apakah masuk tujuh kategori yang berhak cairkan uang tunai ratusan ribu rupiah dari Kemensos atau tidak, masyarakat bisa cek PKH tahap 4 November 2022 lewat link resmi di cekbansos.kemensos.go.id.

Selain menampilkan jenis bansos, di link cekbansos.kemensos.go.id ini nantinya juga bakal muncul sejumlah kategori penerima PKH tahap 4 November 2022 yang berhak cairkan uang tunai ratusan ribu rupiah dari Kemensos.

Jika nama tercatat, maka bulan ini berhak mendapat uang tunai ratusan ribu rupiah dari PKH tahap 4 November 2022 dengan jumlah berbeda sesuai kategori masing-masing.

Baca Juga: Bansos Rp200.000 Siap Cair, Segera Cek Penerima BPNT November 2022 Online Lewat HP di Link Ini

Berikut daftar lengkap tujuh kategori penerima PKH tahap 4 November 2022 yang berhak cairkan uang tunai ratusan ribu rupiah dari Kemensos, lengkap beserta jumlah bantuan yang didapat.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x